Thursday, June 18, 2015

Cara Lengkap Daftar Kliksaya.com

Cara Lengkap Daftar Kliksaya.com - Seseorang membuat blog untuk berbagai alasan. Ada orang yang membuat blog untuk berbagi ilmu pengetahuan yang dimilikinya kepada orang lain, tanpa memikirkan komersialisasi. Ada juga yang membuat blog untuk memudahkan orang lain untuk mendownload sesuatu seperti ebook, film, musik, video, dan lain-lain.

Ada yang membuat blog untuk membuat semacam "diary online", jadi dia membuat catatan kegiatan kesehariannya di blog tersebut sehingga suatu saat tentunya tanpa disadari pada saat dia membaca tulisan tersebut akan teringat kembali memori-memori yang pernah dilaluinya. Yang terakhir, tentu saja ada yang membuat blog dengan tujuan untuk meraih uang dari blog tersebut.

Bagi anda yang membuat blog dengan tujuan seperti yang terakhir yang saya sebutkan, yaitu ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari dunia internet, maka salah satu caranya adalah dengan menjadi publisher atau penayang iklan. Banyak orang yang kaya dengan menjadi publisher, dengan penghasilan bahkan sampai dengan milyaran rupiah per bulannya.

Ada banyak sekali situs yang menyediakan jasa untuk anda agar bisa menjadi publisher dengan berbagai macam perhitungan komisinya. Ada yang menggunakan cara PPC (pay per click), ada yang menggunakan CPM (cost per mile), ada yang menggunakan CPA (cost per action), dan berbagai macam variasinya.

Situs pengiklan terbesar saat ini tentu saya adalah Google Adsense (GA). Sampai saat ini Google Adsense masih merajai di dunia periklanan. Di samping komisinya yang terbesar dibandingkan dengan situs-situs pengiklan lainnya, macam-macam iklannya pun sangat bervariasi sehingga dapat dicari iklan yang paling sesuai dengan tema blog.

Namun, mendaftar Google Adsense saat ini bukanlah perkara yang mudah. Banyak orang yang sampai frustasi karena sulitnya mendaftar jadi publisher di Google Adsense. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mendapatkan uang, sementara sambil menunggu akun GA anda diterima, anda bisa mencoba situs pengiklan asli Indonesia, yaitu kliksaya.com.

CARA MENDAFTAR DI KLIKSAYA.COM


Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar menjadi publisher di kliksaya.com:

1. Buka situs kliksaya di pub.kliksaya.com.  


Bagi anda yang mau mendaftar silakan klik pub.kilksaya.com. maka akan muncul seperti gambar di bawah ini:
cara daftar kliksaya

2. Selanjutnya klik Join KlikSaya


maka anda akan dibawa ke halaman berikut:
Cara Mendaftar Kliksaya

3. Isikan semua yang ada pada form isian Kliksaya.


Yang ada tanda bintang merahnya, maka wajib untuk di isi. User ID Pilihan isikan user ID yang nantinya akan anda gunakan untuk login, minimal 4 karakter.

Gunakan email yang masih aktif karena nantinya password akan dikirimkan ke email anda. Setelah semua terisi, klik daftar maka anda sudah berhasil mendaftar di kliksaya.com. Setelah klik daftar akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
Tata Cara mendaftar KlikSaya

4. Buka email anda dan login ke situs pub.kliksaya.com


Setelah buka email, loginlah ke pub.kliksaya.com menggunakan user id yang sudah anda buat dan password yang telah dikirimkan ke email anda.

Setelah anda login pertama kali ke kliksaya.com maka anda akan diminta mengisi data bank anda. Untuk kenyamanan anda, lebih baik anda menggunakan rekening BCA atau Bank Mandiri karena jika anda menggunakan selain kedua bank tersebut, pada saat pembayaran komisi, anda akan dikenakan biaya transfer sebesar 5.000 rupiah per transfer.
Langkah-langkah mendaftar KlikSaya

6. Isikan semua data sesuai dengan form yang diminta.


Penting untuk diperhatikan, nama rekening harus sama dengan nama di KTP. Selain itu, saat upload KTP, gunakan scan KTP asli, jangan fotokopi KTP yang discan. Karena pengalaman saya mendaftar dengan scan fotokopi KTP ditolak.

Setelah semua data terisi klik tombol saya telah membaca dll. Lalu klik simpan. Selamat anda telah terdaftar sebagai publisher di KlikSaya.com.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

2 comments so far. What are your thoughts?

  1. tapi banyak yang bilang klo kliksaya.com itu penipuan loh mas bro, banyak yg kena banned pas mau mau po
    (http://www.aplikasipc.com/kliksaya-penipu-id-banned-dengan-alasan-tidak-masuk-akal/)

    bener ga ya?
    mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sendiri sampai sekarang belum kena banned meskipun beberapa bulan saya tidak pasang iklan. dan akhir bulan kemarin saya pasang lagi buktinya tetap dapat komisi. saya juga tidak pernah dibayar. alhamdulillah sih punya saya gak masalah

      Delete

 
back to top