Tuesday, June 23, 2015

Lumayan, Pembayaran Pertama dari PopAds

Pembayaran Pertama dari Popads - Saya sudah memasang iklan PopAds di blog saya selama kurang lebih 1 bulan. Dan alhamdulillah, dua hari yang lalu saya mengajukan pay out ke PopAds lewat transfer ke akun paypal saya.

Saldonya memang masih kecil, baru $6,39. Namun karena rasa ingin tahu yang berlebih, akhirnya saya iseng-iseng saja untuk mengajukan pay out sejumlah $6,39 (saya ambil semua) dan langsung diproses oleh Pihak PopAds.

Dollar Pertama dari Popads

Proses transfer membutuhkan waktu 32 jam. Jadi dollar yang saya dapat tidak langsung masuk ke akun paypal saya. Saya harus menunggu verifikasi terlebih dahulu.

Pada saat mengajukan pay out, saya juga menerima email dari PopAds berupa pemberitahuan bahwa saya telah melakukan pay out, dan untuk memastikan bahwa akun paypal tersebut memang milik saya.

Setelah menunggu, akhirnya tadi malam akun saya telah terisi dana $6,39. Saya mendapat email dari paypal bahwa saya telah menerima dana sebesar $6,39 dari PopAds. Berikut isi email pemberitahuan dari paypal:
Pemberitahuan Pembayaran PopAds dari Paypal

Setelah membuka email tersebut langsung saya buka akun paypal saya, dan ternyata benar saya telah mendapatkan transfer dari PopAds. Berikut ini laporan dari PayPal:
Transfer dari PopAds ke Paypal

Itulah tadi pembayaran pertama saya dari PopAds. PopAds memang benar-benar membayar publishernya. Dan salah satu yang enak dari PopAds adalah kita dapat menarik komisi kita sewaktu-waktu kita mau, kapan saja, asalkan sudah memenuhi batas minimal payout.

Untuk pay out dengan cara transfer ke akun paypal, saldo minimumnya adalah $5,00. Tidak besar sehingga sangat memudahkan bagi kita untuk pay out. Selain itu, kita juga dapat mengatur penarikan komisi secara otomatis dengan memilih menu auto withdrawal setting.

Untuk pay out lewat paypal juga tidak dikenakan biaya sepeser pun. Jadi komisi yang kita tarik adalah komisi full, tanpa potongan sama sekali. Sangat menyenangkan bukan?

Tarif CPM dari PopAds sendiri sangat bervariasi dan berubah-ubah tiap waktunya, tergantung pasar. Jangankan antar hari atau antar minggu, antar menit saja tarif/rate komisinya berubah-ubah.Kadang besar kadang kecil.

Saya sendiri cuma dapat rate kisaran $0,6-$1,00 per 1000 impresi. Tapi yah lumayan recehan buat beli pulsa.

Iklan dari PopAds ini tidak mengganggu tampilan blog anda. Iklan PopAds akan muncul di tab lain atau window lain dari tampilan blog anda pada saat pengunjung mengklik bagian apa saja di blog anda. Jadi iklan PopAds hanya akan muncul pada saat pengunjung mengklik bagian dari blog anda.

Jika anda tertarik silakan daftarkan blog anda ke PopAds langsung saja kunjungi www.popads.net. Atau jika anda ingin membaca dulu tentang bagaimana cara mendaftar menjadi publisher PopAds silakan baca dulu cara mendaftar popads.

Selamat berburu dollar para blogger.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top