Thursday, June 18, 2015

Komisi Dari KlikSaya.com, Besar atau Kecil?

Besaran Komisi Kliksaya.com - Bagi anda yang belum pernah mencoba atau belum menjadi publisher KlikSaya.com mungkin bertanya-tanya, berapa komisi yang bakal anda terima dari KlikSaya.com.

Jika dibandingkan dengan Google Adsense, tentu saja jauh, mungkin sekitar 1/10 nya. Meskipun demikian, menurut saya, KlikSaya.com merupakan jaringan penyedia iklan yang bagus untuk ukuran Indonesia.

KlikSaya.com adalah pihak pengelola iklan yang akan berusaha mendapatkan advertiser (pihak yang akan memasang iklannya). Advertiser ini dikenakan tarif tertentu oleh KlikSaya.com.

Dari tarif tersebut, hasil dari zona iklan akan dibagi antara KlikSaya.com dan publisher dengan perbandingan 40% dan 60%.

KlikSaya.com menerima 40% sedangkan pihak publisher 60%. Jika tarif iklan adalah sebesar Rp600,- per unik klik, maka bagian dari KlikSaya.com sebesar Rp240,- dan pihak publisher berhak mendapatkan Rp360,-.

Tarif iklan di KlikSaya.com bermacam-macam. Ada yang berharga Rp100,- per unik klik, dan selanjutnya Rp600,- per unit klik, dan paling tinggi Rp1.500,- per unik klik.

KlikSaya.com dalam menghitung komisinya menggunakan metode klik yang berasal dari IP Unik. Ini berarti jika IP tersebut sudah mengklik iklan, lalu mengklik iklan yang sama maka tidak akan menghasilkan komisi.

Berikut ini adalah contoh harga iklan global dari KlikSaya.com:
Penghasilan Dari Kliksaya


Besarnya komisi yang akan anda terima tentu saja berdasarkan banyaknya jumlah klik pada iklan anda. Jika dalam sehari anda mendapatkan 10 klik, dan masing-masing iklan yang di klik berharga rata-rata Rp600,-, maka komisi yang akan anda terima di hari itu adalah sebesar 10 x 60% x Rp600,- = Rp3600,-. Jika dikalikan sebulan kurang lebih anda akan mendapatkan Rp108.000,-.

Komisi yang anda terima di hari tersebut disajikan oleh KlikSaya.com secara real time/di update tiap jam. Jadi anda dapat memantau komisi yang anda terima sewaktu-waktu anda mau.

Silakan Baca Juga
- Agar Diterima Menjadi Publisher KlikSaya.com
- Cara Mendaftar KlikSaya.com

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top