Thursday, June 18, 2015

Menu-menu yang Ada Di KlikSaya.com

Menu-menu dari Kliksaya.com - Dibandingkan dengan jaringan penyedia layanan iklan lainnya di Indonesia, situs KlikSaya.com merupakan salah satu yang terbaik di antara yang ada. Salah satu alasan mengapa merupakan salah satu yang terbaik adalah karena menu-menu yang ada di KlikSaya.com terbilang lengkap sehingga memudahkan publisher memantau iklan dan komisi yang didapat.

Jika anda login ke pub.kliksaya.com maka anda akan menemukan menu-menu yang ada di KlikSaya.com sebagai berikut:
Menu KlikSaya dan Fitur

Ada 7 menu yang ada di tampilan pub.kliksaya.com. Adapun rincian dari menu-menu tersebut sebagai berikut:

1. Home


Tampilan di menu Home adalah sebagai berikut:
Menu Home KlikSaya
Di menu home ini anda dapat melihat statistik dari iklan lalu. Tampilan statistik iklan dapat anda atur untuk hari ini, hari kemarin, 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, bula ini, bulan lalu, dan 2 bulan lalu.

Dari menu home ini anda dapat melihat statistik iklan per zona sehingga anda dapat memantau perkembangan dari waktu ke waktu secara real time/diupdate per jam.

2. Profil


Menu ini berisi data profil anda mengenai Data pribadi, password, email, data bank, blokir IP, blokir domain, dan blokir iklan dewasa. Jika anda ingin mengubah data-data anda maka lewat menu profil ini.

3. Zona Iklan


Zona iklan merupakan menu untuk membuat iklan anda. Di zona iklan ini anda dapat membuat iklan baik teks maupun gambar dan juga mengambil script iklannya.

4. Daftar Iklan


Menu daftar iklan menampilkan iklan-iklan yang tampil di blog anda. Di menu ini anda dapat menolak penampilan iklan-iklan tertentu yang tidak ingin anda tampilkan di blog.

5. Referal


Menu referal berisi script-sript program referal dai KlikSaya.com. Program referal merupakan program dimana jika ada publisher yang mendaftar di KlikSaya.com lewat referal anda, kemudian dia memperoleh pay out, maka anda akan mendapatkan bonus 10% dari nilai payout publisher tersebut.

6. Laporan.


Di menu laporan ini, menunya lumayan komplit. Anda tinggal memilih laporan yang anda inginkan. Tampilan dari menu laporan sebagai berikut:
Fitur KlikSaya
di sini anda dapat mengecek laporan zona iklan, laporan iklan, laporan klik, laporan komisi, laporan komisi rekapitulasi, laporan pembayaran komisi, laporan statistik harian, laporan klik referal, laporan statistik referal. Jadi menu laporannya lumyana komplit, tinggal anda pilih yang anda mau.

7. Hubungi Kami


Di menu hubungi kami anda dapat menghubungi admin KlikSaya.com untuk menyampaikan keluhan, pertanyaan, dan sebagainya.

Demikian tadi menu-menu yang ada di KlikSaya.com. Bagi anda yang ingin mendaftar KlikSaya.com silakan baca dulu Cara Daftar KlikSaya.com. Bagi anda yang ingin langsung mendaftar di KlikSaya.com silakan kunjungi pub.kliksaya.com.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top