Friday, March 11, 2016

Bukti Pembayaran dari Adreactor, Berikut Detailnya

Bukti Pembayaran dari Adreactor - Adreactor adalah salah satu alternatif Google Adsense yang mirip dengan RevenueHits dan Adsterra. Cara penghitungan komisi dari Adreactor merupakan kombinasi dari CPC, CPM, dan CPA.

Perbedaan utama antara Adreactor dan RevenueHits adalah, persyaratannya yang lebih berat. Untuk menjadi publisher adreactor, blog anda harus mempunyai traffic minimal 100.000 per bulan atau kurang lebih 3.400 per hari.

Untuk syarat pendaftaran Adreactor bisa anda baca Review Adreactor, Alternatif Google Adsense.

Berbeda dengan RevenueHits, semua blog, meskipun itu blog baru, langsung diterima menjadi publisher RevenueHits.

Selain itu, masa pembayaran dari adreactor pun lebih lama. Meskipun di website resminya, kedua periklanan tersebut sama-sama membayar publishernya net30, tapi RevenueHits membayar publishernya lebih cepat.

Pengalaman saya menggunakan RevenueHits hampir satu tahun, mereka tidak pernah telat membayar publishernya. Komisi dari RevenueHits biasa dibayarkan pada tanggal 25,26,27,atau 28 pada bulan berikutnya.

Penghasilan Januari 2016 misalnya, saya terima pada tanggal 25 Februari 2016.

Berbeda dengan Adreactor, masa pembayarannya lebih lama. Komisi dari Adreactor dibayarkan pada awal bulan, setelah bulan berikutnya berakhir.

Jadi penghasilan bulan Januari 2016, akan dibayarkan pada tanggal 1-7 Maret 2016. Penghasilan Februari 2016, dibayarkan pada 1-7 April 2016. Begitulah seterusnya.

Penghasilan Pertama Saya dari Adreactor


Saya menggunakan Adreactor ini dipadukan dengan iklan dari RevenueHits. Jadi, dalam satu blog, saya pasang iklan dari Adreactor dan juga dari ReveneuHits secara bersama-sama. Saya pasang dua unit iklan banner untuk masing-masing jaringan periklanan tersebut.

Saya memasang iklan Adreactor di blog saya hanya satu bulan yaitu di bulan Januari 2016. Itu pun tidak full satu bulan. Beberapa kali juga saya lakukan ujicoba dengan menghilangkan iklan popunder dari Adreactor.

Berikut ini adalah laporan Penghasilan Adreactor saya di bulan Januari 2016:

laporan penghasilan adreactor
Klik gambar untuk memperbesar

Seperti telah saya jelaskan sebelumnya, Adreactor membayar publishernya net30, meskipun pada prakteknya biasanya dibayarkan net35.

Saya sendiri mendapatkan bayaran dari Adreactor pada tanggal 6 Maret 2016. Sempat berdebar-debar juga, apakah komisi Adreactor saya akan dibayarkan atau tidak karena itu adalah pengalaman pertama saya menggunakan Adreactor.

Saya tunggu akhir Bulan Februari 2016, tak muncul-muncul juga laporan pembayaran dari Adreactor. Berkali-kali saya mengecek akun Paypal saya, belum juga ada uang yang masuk. Hanya uang dari RevenueHits saja yang masuk.

Setelah lama menunggu, akhirnya lega juga. Pada tanggal 6 Maret 2016 saya cek akun Paypal saya dan ternyata sudah ada uang masuk sebesar $56,61. Saya cek email saya juga, dan saya mendapatkan email pemberitahuan dari Paypal bahwa Adreactor telah mengirimkan uang kepada saya.

Berikut ini email dari Paypal, pemberitahuan pembayaran pertama saya dari Adreactor:

bukti pembayaran adreactor

Lumayan juga kan satu bulan dapat $56,61 dari Adreactor? Sayangnya, dollar sedang turun drastis ya di bulan Maret ini, sehingga penghasilan pun ikut berkurang juga. Yah, rejeki sudah diatur kan? hehehe.

Bagaimana sahabat blogger sekalian, berminat menjadi Publisher Adreactor setelah membaca bukti pembayaran pertama saya dari Adreactor? Selamat mencoba.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

6 comments so far. What are your thoughts?

  1. Saya mau tanya mas, ibaratkan penghasilan saya per bulan tidak sampe $50, itu gmana ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan diakumulasikan pada penghasilan bulan berikutnya gan, gak usah khawatir

      Delete
  2. itu impression sesuai blogger atau gimana gan ?

    ReplyDelete
  3. Itu anda memakai web grab atau apa mas?

    ReplyDelete

 
back to top