Friday, November 27, 2015

Bukti Pembayaran Penghasilan dari RevenueHits Keempat

Bukti pembayaran penghasilan Ke Empat dari RevenueHits - Sebelumnya saya telah membuat postingan Bukti Pembayaran dari RevenueHits dari pembayaran pertama sampai dengan ketiga, dan kali ini akan saya share penghasilan keempat saya dari RevenueHits.

Alhamdulillah, jika dilihat dari pertama kali saya memasang iklan RevenueHits, makin ke sini penghasilan yang saya terima makin meningkat.

Jika anda sudah membaca tulisan saya mengenai penghasilan pertama sampai ketiga saya dari RevenueHits, pasti anda akan tahu bahwa bayaran dari RevenueHits yang  saya terima makin besar.

Pertama kali saya menerima pembayaran dari RevenueHits cuma limit di ambang batas payout, $20. Dua bulan berikutnya saya bisa payout kembali sebesar $46,87. Pembayaran komisi ketiga dari RevenueHits saya terima sebesar $32,1.

Terakhir, yang paling update, tanggal 26 November 2015 saya menerima pembayaran penghasilan saya dari RevenueHits yang keempat sebesar $61,65. Pembayaran saya terima lewat akun paypal saya.

Belum tau cara mendaftar paypal? Silakan baca Cara Membuat Akun Paypal.

Berikut ini adalah rincian transaksi pembayaran keempat saya dari RevenueHits lewat paypal:

pembayaran revenuehits ke paypal

Selanjutnya, berikut ini email pemberitahuan dari paypal bahwa saya telah menerima kiriman dollar dari RevenueHits:

pemberitahuan penghasilan revenuehits

Adapun posisi penghasilan saya sampai dengan 26 November 2015 dari RevenueHits adalah sebagai berikut:

menghasilkan uang dari blog revenuehits
Bagaimana, lumayan kan bayaran dari RevenueHits? Tertarik ingin bergabung dengan RevenueHits? Silakan baca Penghasilan dari RevenueHits memang Legit.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

4 comments so far. What are your thoughts?

  1. Itu psang iklan jenisnya apa , trus itu dari berapa blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iklan jenis download gan. saya pakai dua blog. satu blog saya pasang cuma 1 iklan. satunya lagi pakai 3 iklan. hasilnya gak jauh beda dari adsense. alhamdulillah bulan ini dapat $126

      Delete
  2. Berapa visitor itu mas?
    Yang dipasang banner apa pop up?

    saya juga lagi ngetes tapi blom diblog utama si soalnya masih jajal propellerads, dari Propeller sehari cuma $6-$7 sekarang kalau bulan lalu si bisa $10 per hari soalnya bulan ini pop under saya matiin buat pengunjung dari HP kasian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. 5k-10k mba. saya pasang button sama banner. pop under saya aktifin juga. dua blog. wah lumayan juga tuh, saya belum pernah nyoba propellera ads malah. sudah daftar tapi belum pernah tak pasang iklannya

      Delete

 
back to top