Friday, November 27, 2015

Bukti Pembayaran Komisi KlikSaya ke 1-4

Bukti Pembayaran Komisi dari KlikSaya - Menghasilkan uang dari blog bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan berjualan online, mengikuti program afiliasi, menyediakan slot iklan mandiri, atau bisa juga dengan menjadi publisher di jaringan periklanan online.

Salah satu jaringan periklanan asli lokal Indonesia adalah KlikSaya. Persyaratan untuk diterima menjadi publisher Kliksaya tidak terlalu ribet, asal visitor unik per bulannya sudah mencapai 10.000 dan blog bukan blog copas, maka anda sudah dapat diterima menjadi publisher kliksaya.

Namun, bagi anda yang mau memulai membangun sebuah blog, dan sepertinya masih susah mendapatkan visitor unik sebesar 10.000 per bulan, anda bisa membuat blog di blogsaya.com.

Keuntungan membuat blog di blogsaya.com adalah:

  1. iklan Kliksaya langsung tampil di blog anda tanpa menunggu anda mempunyai visitor unik sebesar 10.000 per bulan;
  2. Konsep blog merupakan gabungan antara blog dan media sosial sehingga setiap ada posting baru dari blog anda langsung muncul dan dapat dilihat oleh para anggota blogsaya;
  3. Tersedia program referral.
Bagi anda yang mau mendaftar blogsaya.com dapat mendaftar di situs resminya atau kalau berkenan melalui referral saya blogsaya.com.

Bukti Pembayaran Penghasilan Dari KlikSaya


Saya memasang iklan KlikSaya sejak bulan Juni 2015, meskipun sempat beberapa bulan saya copot, dan 2 bulan terakhir ini pengin saya pasang kembali.

Hasilnya awal bulan November lalu saya mendapatkan bayaran komisi ke empat dari KlikSaya sebesar 70ribuan. Kecil memang, tapi yah bisa buat tambah-tambah beli pulsa ^_^.

Berikut ini email dari David Ciang tentang pemberitahuan pembayaran komisi ke empat saya dari kliksaya:

komisi kliksaya
Alasan saya mencopot iklan kliksaya adalah karena saya memasang iklan dari RevenueHits. Perbandingan penghasilan dari RevenueHits jika dibandingkan dengan kliksaya kurang lebih 10:1. Makanya saya lebih prefer untuk memakai RevenueHits karena penghasilannya jauh lebih besar.

Silakan anda baca penghasilan kelima saya dari RevenueHits.

Meski begitu, Kliksaya terbukti bukan scam dan terbukti membayar para publishernya tepat waktu. Biasanya komisi dibayar tanggal 5 bulan berikutnya, maksimal tanggal 10.

Adapun riwayat komisi saya dari Kliksaya selama menjadi publisher sebagai berikut:
komisi kliksaya
Dari gambar di atas dapat anda lihat penghasilan dari Kliksaya memang segitu gitu saja, malah cenderung menurun karena PPCnya menggunakan sistem Visitor Unik.

Silakan bagi anda yang ingin mendaftar KlikSaya dapat membaca postingan saya cara mendaftar Kliksaya.com. Selamat berburu rupiah dari Kliksaya.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top