Friday, December 25, 2015

Bayaran Dari Revenuehits Yang Ke-5 $136

Pernah dapat bayaran dari RevenueHits? Sudahkah anda menjadi publisher Revenuehits? Pernahkah anda mencoba RevenueHits? Atau sama sekali belum pernah mendengar apa itu RevenueHits?

Alhamdulillah, saya sudah lima kali ini mendapatkan bayaran dari RevenueHits. Dan sampai sejauh ini, bayarannya tidak mengecewakan, benar-benar alternatif Google Adsense terbaik.

Jika anda mengikuti blog saya, pasti anda sudah banyak mengikuti tulisan saya tentang RevenueHits. Namun bagi anda yang mungkin baru pertama kali membaca tulisan saya ini, berikut ini saya ringkaskan beberapa tulisan saya tentang RevenueHits:

  1. Penghasilan dari RevenueHits Memang Legit.
  2. Perbandingan antara RevenueHits dengan Adsoptimal
  3. Bukti Pembayaran dari RevenueHits pertama s.d. Ketiga
  4. Bukti Pembayaran RevenueHits Saya yang Keempat
  5. Cara Memasang Iklan RevenueHits di Blogger langkah demi langkah.
  6. Cara Memaksimalkan Penghasilan Dari RevenueHits.
  7. Alternatif Google Adsense Terbaik berdasarkan Pengalaman Saya.

Bukti Pembayaran Kelima Dari RevenueHits


Liburan Panjang Maulid Nabi dan Natal tahun ini saya jalani dengan lebih nyaman karena tepat tanggal 25 Desember 2015 saya menerima pembayaran saya yang kelima dari RevenueHits. Berapa besarnya komisi yang saya dapat?

Sesuai dengan judul tulisan saya di atas, pada akhir Desember ini saya menerima komisi dari RevenueHits sebesar $136,66. Jika dirupiahkan sebesar Rp1.810.882,- dengan tarif dollar pada tanggal tersebut di Paypal adalah $1=Rp13.251,-.

Penghasilan tersebut merupakan penghasilan saya di bulan November 2015. Saya menggunakan akun Paypal, untuk menerima pembayaran dari RevenueHits.

Belum punya akun Paypal? Silakan baca Cara Mendaftar Akun Paypal. Meskipun belum diverifikasi, akun paypal tetap dapat menerima pembayaran dan transfer ke bank lokal anda. Akun Paypal saya juga belum diverifikasi.

Kok komisi November baru dibayar 25 Desember? Seperti pernah saya tuliskan sebelumnya, bahwa sama seperti Google Adsense, RevenueHits juga membayar publishernya NET30. Penghasilan bulan ini baru dibayar pada akhir bulan depan.

Berikut ini email yang saya terima dari Paypal, pemberitahuan bahwa RevenueHits telah mengirimkan uang komisi Revenuehits Bulan November ke akun saya sebesar $136,66:

bayaran dari revenuehits ke-5

Berikut ini adalah Riwayat pembayaran saya dari Revenuehits dari pertama kali saya menjadi publisher RevenueHits:

pembayaran komisi dari revenuehits

Dari gambar di atas dapat dilihat besar penghasilan saya dari RevenueHits tiap bulannya. Alhamdulillah, komisi yang saya dapat tiap bulannya selalu naik. Mudah-mudahan tetap bisa bertahan.

Sampai dengan 23 Desember 2015, saldo komisi saya bulan Desember 2015 sudah terkumpul $207,07. Mudah-mudahan sampai 31 Desember 2015 nanti bisa menembus $250, syukur-syukur tembus angka $300.

Bagaimana Saya Mendapatkan Revenue Sebesar Itu?


Di luar negeri sana, banyak sekali publisher RevenueHits yang mendapatan bayaran ratusan dollar bahkan ribuan dollar per bulannya. Tentunya sangat wajar mengingat nilai CPM dan CPC untuk luar negeri terbilang besar.

Berbeda dengan nilai CPM dan CPC untuk pengunjung dari Indonesia. Saya kira, Google Adsense pun sama.

Dengan nilai penghasilan saya dari RevenueHits yang hanyas sebesar $136, tentunya masih kalah jauh dibandingkan mereka. Namun, setelah saya bandingkan dengan Google Adsense, ternyata hasilnya pun tidak terlalu jauh berbeda.

Pertanyaannya mungkin adalah bagaimana saya bisa mendapatkan bayaran di atas 100 dollar dari RevenueHits, sementara di luar sana saya tahu banyak yang berhenti memasang iklan dari RevenueHits setelah memasangnya cuma dalam 1 hari?

#1. Traffic Blog


Kunci utama bagi seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan yang besar dengan menjadi publisher sebuah jaringan periklanan adalah traffic. Tanpa traffic yang tinggi, jangan pernah berpikir mendapatkan uang yang banyak dari blog dengan menjadi publisher, bahkan untuk Google Adsense sekali pun.

Bagi anda yang trafficnya masih ratusan untuk blog Indonesia, saya sarankan untuk fokus dulu mengembangkan traffic blog.

Ada berbagai cara untuk meningkatkan traffic blog yang tentunya harus anda pelajari dan anda praktikkan.

Jika traffic blog masih ratusan, sangat sulit memperoleh penghasilan yang anda harapkan meskipun itu dengan Google Adsense.

Jika traffic blog anda sudah di atas 1000, silahakan mencoba mendaftarkan blog anda ke Google Adsense.

Jika belum diterima, anda dapat mencoba alternatif Google Adsense terbaik berdasarkan pengalaman saya, yatu RevenueHits.

Jangan memasang iklan RevenueHits jika traffic blog anda belum mencapai di atas 1000 karena anda tidak akan mendapat apa-apa, kecuali penghasilan yang sangat kecil.

Saya sendiri sudah membuktikannya. Saya punya sebuah blog yang rata-rata per harinya mendapatkan pageview sekitar 150-200an. Saya pasang 3 unit iklan di blog saya, dan memang hasilnya sangat kecil. Kadang dalam sehari tidak ada earning, kadang cuma 0,04, kadang juga 0,12.

Tapi saya bandingkan dengan blog yang sudah memiliki pageview di atas 1000, hasilnya baru kelihatan.

#2. Pasang Iklan RevenueHits minimal 8 Hari


Banyak publisher RevenueHits yang sekedar mencoba-coba saja dan hanya memasang iklan tersebut hanya satu hari, bahkan satu jam atau beberapa menit saja.

Percayalah, memasang iklan RevenueHits hanya satu hari tidak akan menghasilkan apa-apa atau revenue yang sangat kecil.

Selain itu, laporan penghasilan RevenueHits baru muncul satu hari setelahnya. Jika anda baru memasang satu haru lalu melihat penghasilan anda masih 0, itu sudah pasti karena laporan baru di update keesokan harinya, biasanya jam 8-10 malam WIB.

Agar maksimal, iklan juga harus di pasang paling tidak selama 8 hari, karena pihak RevenueHits perlu waktu untuk menempatkan iklan yang terbaik di blog anda, kurang lebih waktu yang dibutuhkan 8 hari.

Setelah itu, maka penghasilan RevenueHits akan terlihat lebih stabil.

#3. Memasang Iklan Pop Under


Iklan Pop Under memang terbukti mendongkrak penghasilan. Namun, bagi anda yang tidak ingin menampilkan iklan Pop Under dari RevenueHits, anda dapat mengaturnya.

Jika dibandingkan dengan PopAds, nilai penghasilannya lebih besar RevenueHits. Itulah kenapa saya melepas iklan PopAds dan beralih ke RevenueHits.

Dan perlu diketahui juga, pendapatan saya sebesar di atas itu murni hasil fair. Saya sama sekali tidak melakukan trik blackhat. Semuanya saya biarkan mengalir apa adanya.

Fokus saya hanya meningkatkan traffic blog sehingga insyaalloh penghasilan saya terus bertambah.

Tertarik dengan RevenueHits? Atau Kecewa karena pernah menjadi Publisher RevenueHits?

Yang jelas, RevenueHits sampai saat ini masih menjadi primadona saya sebagai alternatif Google Adsense. Pengalaman saya dengan jaringan periklanan lain akan saya ceritakan di lain waktu. Salam blogger!

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

31 comments so far. What are your thoughts?

  1. web yang dipake buat pasang revenuehits yang mana ya gan ?
    kalo boleh tau

    hehe
    thx sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. unduhsaja.com silakan dicek gan

      Delete
    2. cara pasang iklan pop up gmana gan. ketika di klik asal eh rupanya iklan yang di klik

      Delete
    3. tinggal tambahkan iklan pop under aja gan, kan ada banyak pilihan jenis iklan

      Delete
  2. apakah sebegitu menariknya kah Revenuehits? sepertinya blog ini rata2 membahas itu, kalau dibandingkan infolinks gimana gan?

    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya bukan hanya membahas RevenueHits, yang lain juga dibahas, tapi masih belum bisa mengungguli revenueHits dalam hal penghasilan. Semua yang saya tulis adalah pengalaman saya pribadi.

      untuk infolinks, sepertinya bagus juga, hanya saja saya belum pernah mencoba, karena saya belum bikin blog bahasa inggris untuk mendaftar infolinks. Berdasarkan informasi, termasuk salah satu alternatif GA terbaik juga

      Delete
    2. oh.. kalo tentang pengahsilan kira-kira lebih besar RevenueHits atau infolinks ya gan?

      Delete
    3. kalau disuruh membandingkan, saya belum bisa komen gan, soalnya belum pernah pakai infolinks sih. Saya cuma bisa cerita ReveneuHits aja gan. Tapi dicoba saja, publisher lain dapat bayaran lumayan juga kok dari infolinks

      Delete
    4. ok ok. makasih gan sharingnya, sangat membantu :)

      Delete
    5. kenapa saya masih 0$ padahal artikel saya trafick tinggi ?

      Delete
    6. traffick berapa gan. kalau masih di bawah 1000 susah dapat penghasilan. punya saya juga traffic 300an sering dapat nol

      Delete
  3. udah masuk hari ke delapan kok masih nol koma ya, impresi saya padahal ribuan, klik perhari bisa 50 an kok kcil hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. impressi per hari berapa gan menurut google analtic? pasang iklan popunder gak?

      Delete
  4. lebih dari 15000 per hari,.

    gk pasang popunder, risih mas, menggangu pengunjung mas,

    ReplyDelete
    Replies
    1. revenue maksimal memang dari popunder. tanpa popunder memang penghasilannya sangat kecil

      Delete
  5. Gan sudah 4 hari saya memasang iklan fi revenue tp penghasilannya masih 0 tetapi CPM dan CPC ada angkanya

    Tetapi penghasilannya masih 0, gimana itu gan?

    ReplyDelete
  6. sangat insfiratif bagi saya yang memasang revenuehits, terimakasih mas, seteleh baca artikel2 di blog ini akhirnya saya pasang popAds nya, sebelum itu saya non-aktifkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan sukses gan. tingkatkan terus traffic.

      Delete
  7. apakah dengan PV 1500 , kira-kira perhari bisa dapat berapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung niche blog juga gan, tapi jika blog bahasa indonesia, pengalaman saya, masih di bawah $1, bisa juga di bawah $0,5 malah

      Delete
  8. belum pernah pake revenue. Katanya sih memang primadona setelah GA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, bahkan saya sendiri malah gedean dari RevenueHits daripada Google Adsense

      Delete
  9. Min, akun saya sudah di setting batas withdraw $20.
    Sekarang sudah hampir $23 tapi belum juga dapat diambil/transfer paypal. Apakah ada peraturan khusus untuk penarikan revenue? misalnya pada tanggal tertentu atau minimal saldo? makasih min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayaran bulan kemarin memang agak telat, saya sendiri baru terima akhir bulan persis.

      Delete
  10. Replies
    1. Saya belajar dari ente gan, bagi-bagi pengalaman UC Unionnya gan hehehe

      Delete
  11. lebih baik mana gan kira-kira revenue sama adnow?

    blog saya pengalamanseram.com menggunakan GA dan adnow, cuma adnow seperti tidak ada pendapatan apa pun, kalo ganti jadi revenue kira2 bentrok g gan sama GA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. RevenueHits Gan. Gapapa kok gabung sama GA, saya juga iya.

      Delete
  12. Gan, itu pakai popup saja ? Atau campur?
    Ane punya blog, kbanyakan Dari mobile . Kira kira yg bagus ads apa? Pakai revenue hits, popup mobile, cmn impression 100, Dari curve 1000an dashboard blogger.

    ReplyDelete

 
back to top