Tuesday, November 3, 2015

Bukti Pembayaran dari RevenueHits

Bukti Pembayaran dari RevenueHits - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya mengenai pembayaran dari RevenueHits. Bukti pembayaran komisi saya dari RevenueHits saya sharing dengan tujuan untuk membuktikan bahwa RevenueHits benar-benar membayar publishernya.

Tidak ada tujuan pamer penghasilan ataupun tujuan negatif lainnya. Penghasilan saya dari RevenueHits ini masih terbilang kecil jika dibandingkan dengan publisher lainnya. Di luar sana, masih banyak publisher RevenueHits yang penghasilannya jauh lebih besar dari saya.

Apalagi jika dibandingkan dengan publisher Google Adsense, tentu tidak sebesar mereka.

Namun, berdasarkan pengalaman saya pribadi, RevenueHits ini benar-benar merupakan salah satu alternatif Google Adsense Terbaik dengan persyaratan pendaftaran yang sangat mudah, tidak ribet, dan tidak terlalu banyak yang diminta.

Hanya sekali daftar langsung diterima, langsung bisa memasang iklan di blog, tidak peduli blog masih baru maupun sudah memiliki traffic yang besar.

Hanya saja, jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari blog, traffic adalah kunci utamanya. Tanpa traffic yang banyak, menjadi publisher Google Adsense pun tak akan menghasilkan uang yang besar dari blog.

Oleh karena itu, bagi anda pemilik blog yang ingin menghasilkan uang dari blog, fokuslah terlebih dahulu untuk mengembangkan traffic blog anda. Tingkatkan pengunjung blog anda sampai minimal mendapatkan 10.000 visitor per bulan.

Jika sudah mendapatkan visitor sebanyak itu, anda sudah bisa diterima menjadi publisher Kliksaya. Tapi, jika traffic blog anda sudah di atas 1000 visitor per hari pun, sebenarnya sudah bisa menghasilkan uang dari RevenueHits yang cukup lumayan.

Salah satu blog saya yang memiliki kisaran visitor 1000 per hari pun, alhamdulillah sudah bisa menghasilkan uang dari RevenueHits.

Bukti Pembayaran Pertama dari RevenueHits


Sebenarnya saya pernah menuliskan penghasilan pertama saya dari RevenueHits di Postingan Penghasilan dari RevenueHits Memang Legit. Namun tidak ada salahnya saya tunjukkan bukti penerimaan pembayaran di akun paypal saya.

Seperti pernah saya ceritakan sebelumnya, saya menerima bayaran komisi dari RevenueHits pertama kalinya persis sebesar $20. Tidak kurang dan tidak lebih.

Karena sudah genap $20, maka saya bisa menarik semua penghasilan saya lewat paypal. Syarat minimum payout dari RevenueHits dengan transfer ke paypal adalah sebesar $20, dan saya tepat mendapatkan $20 di bulan pertama saya memasang iklan dari RevenueHits.

Inilah bukti pembayaran dari RevenueHits ke akun paypal saya:

bukti pembayaran pertama dari revenuehits
Dari gambar di atas dapat dilihat, saya menerima pembayaran dari RevenueHits tanggal 30 Juli 2015, dan itu adalah penghasilan saya di bulan Juni 2015.

Selanjutnya pada tanggal 31 penghasilan saya dari RevenueHits langsung saya transfer dari Paypal ke Rekening Bank Mandiri saya bersamaan dengan penghasilan saya dari Popads.

transfer dari paypal ke Bank Mandiri

Tanggal 31 Juli 2015 saya menarik uang dari paypal ke rekening bank mandiri saya sebesar $26,39 dimana $20 adalah bayaran dari RevenueHits dan $6,39 bayaran dari Popads.

Tarif dollar waktu itu sebesar Rp13.147,3555 sehingga jumlah transfer ke Bank Mandiri sebesar Rp346.958,- dikurangi biaya sebesar Rp16.000,-.

Bagi anda yang belum tahu cara menarik uang dari rekening paypal ke Bank lokal silakan baca Cara Menarik Uang dari Paypal.

Bukti Pembayaran Kedua dari RevenueHits


Pembayaran kedua dari RevenueHits saya terima pada tanggal 25 September 2015 sebesar $46,87 yang merupakan penghasilan saya di Bulan Juli sebesar $15,67 dan penghasilan bulan Agustus sebesar $31,2.

Berikut ini bukti pembayaran penghasilan saya dari RevenueHits ke Paypal:

Bukti pembayaran kedua dari RevenueHits
Selanjutnya pada tanggal 9 Oktober saya tarik uang lagi dari papal ke rekening Mandiri saya sebesar $46,87, berikut ini buktinya:

tarik uang dari paypal ke bank mandiri ke 2

Bukti Pembayaran Ketiga dari RevenueHits


Bukti Pembayaran ketiga dari RevenueHits ini saya terima pada tanggal 30 Oktober 2015 yang merupakan komisi saya dari RevenueHits di bulan September sebesar $32,10. Berikut ini bukti transfer bayaran penghasilan saya dari RevenueHits ke akun paypal:

Bukti Pembayaran Ketiga dari RevenueHits

Untuk penghasilan saya yang ketiga dari RevenueHits ini rencananya akan saya transfer ke rekening bank saya nanti setelah menerima pembayaran keempat di akhir November nanti. Berikut ini rekapan penghasilan saya sampai dengan 2 November 2015:

bukti penghasilan dari revenuehits

Itulah rekapan penghasilan saya dari RevenueHits dari bulan Juni s.d. 2 November 2015. Tertarik mendaftar menjadi publisher RevenueHits, Alternatif Google Adsense terbaik? Daftar di www.revenuehits.com dan klik Join Now.

Saya berani jamin, RevenueHits benar-benar membayar dan saya sudah membuktikannya. Jika anda menjadi publisher RevenueHits, pasanglah paling tidak selama 8 hari, untuk melihat hasilnya.

Laporan penghasilan dari RevenueHits tidak seperti kliksaya dan Google Adsense. Laporan dari RevenueHits diupdate 24 jam sekali jadi biasanya besarnya penghasilan yang diterima hari kemarin baru diupdate jam 8-10 malam hari ini.

RevenueHits atau Kliksaya?


Dua-duanya terbukti membayar dan benar-benar tidak ada penipuan. Namun jika disuruh memilih, saya lebih memilih RevenueHits.

Mengapa?

Penghasilan dari RevenueHits ternyata jauh lebih besar dibanding dengan Kliksaya. Perbandingannya bisa sangat jauh.

Satu hari kemarin saya sempat menghasilkan penghasilan dari RevenueHits sebesar $18,18, hanya dalam sehari. Itu adalah penghasilan saya yang terbesar selama saya menjadi publisher RevenueHits. Berikut ini viewnya:

bayaran terbesar dari revenuehits

Padahal saya memasangnya bareng dengan iklan dari kliksaya. Berapa penghasilan dari Kliksaya? Dengan visitor yang sama saya hanya mendapatkan komisi dari Kliksaya tidak sampai 20.000 rupiah di hari itu, padahal dari RevenueHits dapat 18,18 dollar. 1:10 penghasilannya.

Namun, Kliksaya tetap dapat dijadikan alternatif bagi anda, bisa juga dipasang bareng dengan RevenueHits.

Demikian sharing saya tentang Bukti Pembayaran dari RevenueHits. Jika sudah diterima menjadi publisher Google Adsense, mungkin iklan dari GA yang dipasang. Tapi, RevenueHits adalah alternatif Google Adsense yang sangat menjanjikan. Salam Blogger!

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

10 comments so far. What are your thoughts?

  1. gan impressinya banyak amat berapa jenis iklan yang dipasang tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3 pasang iklan saja gan. itu penghasilan terbesar sama selama sehari. semua tergantung traffic sih makin tinggi traffic makin besar penghasilan

      Delete
    2. klo boleh tau brapa traffic blog nya/day yg bisa sampe impresi sgtu?

      Delete
    3. traffic sekitar 5ribu-10ribu per hari gan,

      Delete
  2. Kalo kita pasang di blog 2-2nya boleh ngga, Revenue dan Adreactor juga dan minimal boleh buka berapa blog mas.. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa saja gan, saya juga revenuehits gabung sama adreactor dan dua-duanya menghasilkan

      Delete
  3. cara nariknya perbulan kan gan atau bisa langsung tarik ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. per bulan, net 30. Penghasilan Juli baru dibayarkan sekitar tanggal 25-31 Agustus.

      Delete
  4. Kira2 bisa diterima gk ya Kang 4 situsku yang ini. soalnya Trafik nya masih rendah. Minta pencerahan nya :D
    ini situsku yang mau aku pasang semua

    Ost BAM SCTV
    Nike Ardilla FUll Album Mp3
    Ost Bunga Yang Tertukar ANTV
    Ost Rindu Tiara ANTV

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, langsung diterima, gak pake reviu segala macam

      Delete

 
back to top