Sunday, March 13, 2016

Pembayaran Komisi Dari RevenueHits Yang Ke Tujuh, $282.89

Pembayaran Komisi Dari RevenueHits Yang Ke Tujuh, $282.89 - Selamat datang kembali di blogdikit. Pada kesempatan kali ini akan saya bagikan kepada anda pengalaman saya menggunakan RevenueHits. Kali ini akan saya tunjukkan bukti pembayaran komisi dari RevenueHits saya yang ke tujuh sebesar USD282.89.

Sebelumnya, telah saya bagikan kepada anda pengalaman saya menjadi publisher Adreactor. Silakan baca Bukti Pembayaran dari Adreactor.

Pembayaran kelima dari RevenueHits bulan Januari 2016 kemarin merupakan pembayaran komisi terbesar yang saya peroleh selama menjadi publisher RevenueHits. Selama bulan Januari 2016, saya berhasil mengumpulkan komisi sebesar USD 282.89.

Sayangnya, tarif dollar sedang turun sehingga jika dirupiahkan, penghasilan saya lebih besar di Bulan Desember 2015 daripada bulan Januari 2016.

Berikut ini rekapan penghasilan saya dari RevenueHits sejak bulan Agustus 2015:

history pembayaran revenuehits

Pembayaran komisi RevenueHits bulan Januari 2016 saya terima pada tanggal 25 Februari 2016. Salah satu kelebihan dari RevenueHits yang paling saya suka adalah, RevenueHits selalu membayar publishernya tepat waktu.

Repot juga kan kalau hak penghasilan kita tidak dibayar bayar sampai harus menunggu berbulan bulan dengan penuh ketidakpastian?

Untungnya, Pembayaran dari RevenueHits ini tidak pernah lewat dari net30. Sangat-sangat memuaskan untuk waktu pembayarannya.

Berikut ini bukti email pembayaran dari RevenueHits yang ketujuh:

bagi hasil revenuehits ke 7

Perlu anda ketahui juga, RevenueHits kini berada di bawah Intango. Mulai pembayaran yang ketujuh ini, RevenueHits sudah resmi berada di bawah Intango, Ltd.

Intango didirikan sejak tahun 2008 lalu yang bergerak dalam bidang usaha jaringan periklanan dan teknologi. Selain RevenueHits, bagi publisher dari Intango dapat memilih juga pilihan lainnya yaitu The Full Service, RevenueVids, dan XML.

Demikian sharing saya kali ini setelah menggunakan RevenueHits di blog saya. Silakan bagikan pengalaman anda di sini, mudah-mudahan bisa saling berbagi. Salam Blogger.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

16 comments so far. What are your thoughts?

  1. semakin ngiler aje ane gan,, semakin semangat ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting traffic blog gan. traffic blog saya berkurang bulan ini jadi penghasilan juga berkurang

      Delete
  2. gan itu RevenueClicks dipasang di satu blog aja atau banyak blog?

    ReplyDelete
  3. mantap tuh bisa segitu sebulan kalo boleh tahu pasang berapa unit iklan apa saja jenisnya? dan berapa traffic/day blog yg bisa sampe hasil $$ segitu?? maaf kepo hehe soalnya saya lagi uji coba bidvertiser vs revenuehis di log saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pasang di dua blog. blog satunya saya pasang 1 iklan button. blog satunya saya pasang 1 iklan button dan 1 iklan footer. popundernya saya aktifkan

      Delete
  4. selamat siang.
    perkenalkan saya rochmad. saya sedang searching mencari alternatif pengganti adsense dan ketemu blog yg sangat bermanfaat ini.

    saat ini saya sedang mencari alternatif pengganti adsense karena blog saya yang berbahasa indonesia dengan visitor setiap bulannya lebih dari 6000/bln hanya mendapatkan $2/bulan dari adsense. Untuk beli baso saja tidak cukup :D

    nah untuk itu saya ingin belajar dari anda tentang alternatif yang bagus selain adsense. apakah adnow, revenue atau popads atau bahkan yg lain.

    sebagai imbalannya saya akan mendaftar menjadi reffelar Anda sehingga Anda akan mendaptkan pasif income.

    juga mau tanya, penghasilan revenue Anda itu menggunakan blog berbahasa indonesia atau inggris.?

    terimakasih.
    rochmad
    semua23[@]gmail.com

    =============
    saya sudah kirim menggunakan fasilitas kontak tetapi tidak bisa terkirim. mungkin form kontak blog ini bisa diperbaiki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahasa indonesia gan. untuk traffic 6.000 per bulan memang sangat sulit mendapatkan revenue. Jika sudah di atas 1000 per hari baru lah boleh bicara penghasilan dari CPM atau CPC. Traffic dulu aja gan ditingkatin

      Delete
  5. gan saya di dasboard blogger PV perhari -+6000 PV , btw berapa penghasilan saya di RH ? terima kasih, mohon balas yaaa :)

    ReplyDelete
  6. Gan kalo mau ganti jenis iklannya gimama sih. Saya salah pilih jenis iklan

    ReplyDelete
  7. Gan kalo viewers sehari 20.000an dengan jumlah visitor 3000an, kira2 dptnya brp ya?

    ReplyDelete

 
back to top