Friday, January 29, 2016

Review Adnow, Berapa Bayaran Dari Adnow?

Review Adnow, Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari Taboola, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh Taboola. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post.

Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, Adreactor, dan iklan lainnya.

Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya.

Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang Account Manager akan disediakan bagi anda setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher Adnow. Account Manager ini akan melayani anda seputar Adnow.

Berapa Minimum Payout Adnow?


Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits.

Salah satu kelebihan Adnow adalah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, Adnow menawarkan kepada anda pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi.

Pembayaran komisi Adnow dapat dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

Berapa Tarif Bayaran dari Adnow?


Adnow membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC. Publisher akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adnow di blog anda.

Berapa tarif bayaran per kliknya?

Setelah saya mencoba selama dua hari, penghasilan dari Adnow ini terbilang kecil, masih kalah dengan PPC lokal macam Kliksaya, KumpulBlogger, dan AdsenseCamp.

Berikut ini hasil saya memasang 1 unit iklan Adnow selama 2 hari di salah satu blog saya:

bayaran dari adnow

Dari gambar di atas terlihat jelas penghasilan saya selama dua hari hanya sebesar $0,8. Pada hari pertama tanggal 4 Januari 2016, saya mendapatkan 17 klik dan mendapatkan $0,17.

Pada hari kedua, dengan 69 klik, income yang saya peroleh dari Adnow sebesar $0,66.

Tarif bayaran dari Adnow per kliknya hanya sebesar $,01 atau jika dirupiahkan kurang lebih sebesar 130 rupiah. Jauh benar dari AdsenseCamp yang nilainya 300 rupiah per klik. Jauh juga jika dibandingkan dengan Clicksor dan KlikSaya, apa lagi dibandingkan dengan RevenueHits.

Apakah Anda Berminat Menjadi Publisher Adnow?


Setelah membaca Ulasan saya mengenai Adnow, tentunya anda bisa mengambil kesimpulan, bagus atau tidaknya Adnow untuk memonetize blog anda.

Jika anda ingin membuktikan ulasan saya, tidak ada salahnya untuk mencoba Adnow. Dengan mencobanya anda akan dapat pengalaman lebih.

Saya pribadi, cukup dua hari saja memasang iklan Adnow. Saat ini saya masih percaya dengan RevenueHits.

Selain RevenueHits, awal tahun 2016 saya juga mencoba Adreactor dan ternyata hasilnya lumayan. Saya juga sedang mencoba Adsterra yang akan saya bagikan hasil pengalaman saya lain waktu.

Salam Blogger.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

40 comments so far. What are your thoughts?

  1. Replies
    1. saya juga cukup buat pengalaman aja gan hehehe

      Delete
  2. saya lagi nyoba adnow gan, btw kalo lokal yang paling bagus itu apa ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending gak usah coba adnow gan hehehe. Untuk lokal saya kurang recommended. Tapi kalau mau nyoba bisa coba kliksaya, adsensecamp, atau kumpulblogger

      Delete
    2. adsense camp scam doang. saya yang dapet penghasilan sebesar 500 ribu rupiah berkurang menjadi 1000 rupiah.
      Padahal saya web/blog saya tidak ada berbau porno atau sebagianya.

      Delete
  3. Gan boleh informasiin seputar revenuehits? Bagaimana cpc dan cpm nya bagus kah gan ? Klo adnow... Sya baru daftar setelah baca ini jadi pikir2 lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Review Seputar RevenueHits sudah banyak di Blog ini mba. Sudah saya postingkan juga pembayaran saya yang ketujuh dari RevenueHits silakan dibaca-baca. Nanti Mba bisa menilai sendiri

      Delete
  4. ane juga pake adnow... emang imut2 amat hasil nya 2 hari dari 2 blog cuma $0,7 kira kira apa gan yang hasil nya g imut imut kyk gt ya?yang di bayar per klik dan per 1000 view.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pakai revenuehits, adreactor, atau clicksor gan

      Delete
  5. aku pasang adnow di blog luar negeri lumayan kok cpc nya. Blog indo memang kecil cpc, dipasang adsense pun cpc gak sampai 0,1 melacak hp hilang

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. kalau sudah memenuhi minimum payout

      Delete
    2. pembayaran setiap hari apa gan?

      Delete
    3. Untuk harinya kurang tahu gan, coz saya belum pernah payout. baru coba berapa hari langsung tak copot

      Delete
  7. aman ga gan tu adnow? rekomendasikan gan yang aman dari malware dong, sya pake adcash dan bidvetising ternyata malah pengunjung menurun tajam. yang anti malware apa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman gan tapi revenue kecil. Saya sih mending revenuehits atau adreactor yang sudah kebukti mbayar saya

      Delete
  8. Replies
    1. iya kecil bener gan, tapi kalau mau coba silakan

      Delete
  9. belum pernah gajian, cuma pasang berapa hari langsung saja copot, jauh dibandingkan revenuehits soalnya

    ReplyDelete
  10. Oya mas.. kalo adsense camp iklannya kurang relevan ya?
    Kalo revenuehits apa susah daftarnya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. RevenueHits sangat mudah, daftar langsung diterima tanpa reviu

      Delete
  11. Emang terasa kecil ya ternyata tapi iklannya cocok banget buat blog indo. Kalau menggunakan clicksor iklannya ga nyambung dengan konten blog.

    Saya pasang adnow sekarang mudah-mudahan aja bisa diandalkan buat kedepannya. Makasih mas.

    ReplyDelete
  12. Saya juga ya memang penghasilan kecil tapi kalau dari iklannya itu cukup mengesankan karena sesuai dg bahasa kita, jadinya memungkinkan buat pengunjungnya mengklik.

    Pas hari pertama emang ga ada yang klik pas dioptimasi dari ukuran iklannya jadi bertambah deh. Tapi saya juga menggunakan revenuehits. Makasih mas ulasannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe saya kurang minat sama Adnow pak. Cukup RevenueHits saja kayaknya

      Delete
  13. Pantesan kemaren2 banyak yang pasang iklan adnow, sekarang sudah banyak yang copot. saya si belum coba, tapi setelah tahu penjelasan di atas, mending yang lain saja. makasih informasinya Gan.

    ReplyDelete
  14. Mas saya sudah menyimak semuanya dan saya ingin pake revenueHits... Apakah mudah mas daftar revenueHits ? Dan berapa minimal Payout nya ? Memakai bank apa untuk Payout ? Dan memerlukan berapa lama untuk Approve ? Atau jika kita daftar langsung di approve ?

    terimakasih mas sebelumnya
    mohon jawabanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftar langsung approve, minimum payout $20 lewat paypal aja gan

      Delete
  15. aku cocok poptm mas bro. jelas jelas dibayar/1000 visitor sehingga tidak mengganggu adsense, karena biasanya jika sama sama pay/klik adsense jadi nggak di klik klo sudah klik iklan yg lain. dengan 7000 visitor dollar mendarat $2 - $3/hari

    ReplyDelete
  16. sepertinya revenueHits emang bagus mas karena saya kurangg suka dengan pop up iklan.mksh mas pencerahanya tentang adnow

    ReplyDelete
  17. Mantap gan. Tpi akun revenue dftr baru susah masuk hm :'(

    ReplyDelete
  18. boleh di coba ni gan

    ReplyDelete
  19. Makasih banget informasinya buat admin yang sangat handal membagikan informasi penting seperti ini
    strategi bisnis sambil kerja

    ReplyDelete

 
back to top