Thursday, October 1, 2015

Penghasilan dari RevenueHits Memang Legit

Bayaran Dari RevenueHits - RevenueHits merupakan salah satu jasa perikanan online yang benar-benar membayar kepada para publishernya. RevenueHits merupakan salah satu alternatif Google Adsense terbaik yang juga menerima blog dalam bahasa Indonesia.

 
RevenueHits merupakan jenis periklanan berjenis CPM. Nilai pendapatan per 1000 impresi berbeda-beda tergantung jenis blog dan juga tergantung lokasi (negara) para pengunjung. Jika pengunjung banyak berasal dari USA, maka pendapatan per 1000 impresi makin besar.

Selain berbasis CPM, periklanan ini juga berbasis CPA. Pendapatan publisher akan bertambah jika ada aksi dari pengunjung seperti mendaftar di situs pengiklan atau mendownload file tertentu. Dengan demikian jika banyak pengunjung yang mengklik iklan dan melakukan aksi maka pendapatannya akan semakin bertambah.

Persyaratan yang ditentukan oleh RevenueHits tidak sesulit Google Adsense. Jika anda mendaftar menjadi publisher, sekalipun blog anda adalah blog baru, maka anda langsung diterima tanpa proses reviu yang panjang.

Minimum Payout RevenueHits


Minimum payout dari RevenuHits terhitung kecil dan tidak memberatkan publisher. Jika anda sudah mendapatkan revenue dari RevenueHits sebesar $20, anda sudah bisa menarik penghasilan anda dari RevenueHits. Bandingkan dengan jasa periklanan lain seperti Google Adsense yang minimum payoutnya sebesar $100.

Metode pembayaran Revenuehits

Adapun metode pembayaran yang bisa anda pilih ada tiga yaitu lewat paypal, wire transfer, dan payoneer. Untuk pembayaran lewat paypal dan payoneer, minimum payoutnya seperti saya sebutkan di atas yaitu sebesar $20. Sedangkan untuk wire transfer, anda baru bisa mencairkan penghasilan anda setelah penghasilan dari RevenueHits mencapai $500.

Apakah metode pembayarannya memberatkan karena tidak bisa transfer lewat bank seperti Kliksaya atau Google Adsense? Saya rasa tidak. Mendaftar akun paypal bukanlah sesuatu yang susah. Anda hanya butuh akun email, maka anda sudah bisa membuat akun paypal.

Bagi anda yang belum punya akun paypal, silakan baca postingan saya Cara Mendaftar Akun Paypal yang Harus Anda Ketahui. Saya yakin bagi anda pun sama sekali tidak ada sulitnya mendaftar akun paypal.

Saya sendiri mencairkan penghasilan saya dari RevenueHits lewat akun paypal. Saya mendaftarkan diri sebagai publisher RevenueHits pada bulan Juni 2015, dan saya mencairkan penghasilan pertama saya, tepat sebesar $20 lewat akun paypal.

Tidak usah khawatir masalah verifikasi akun paypal jika anda tidak atau belum punya kartu kredit. Tanpa verifikasi menggunakan kartu kredit pun, anda tetap dapat menarik uang anda di paypal ke rekening tabungan anda di Indonesia.

Anda dapat menarik uang anda di akun paypal kapanpun dan di manapun ke rekening tabungan bank lokal anda. Untuk penarikan dengan nilai Rp1.500.000 ke atas tidak dikenakan biaya, sedangkan jika kurang dari Rp1.500.000 akan dikenakan biaya sebesar Rp16.000.

Penghasilan Saya dari RevenueHits


Pengalaman saya menjadi publisher RevenueHits memang belum lama. Baru bulan Juni 2015 lalu saya mendaftar dan baru dua kali saya menerima pembayaran dari RevenueHits.

Pembayaran pertama saya terima dari RevenueHits pada akhir bulan Juli 2015, yang merupakan penghasilan saya selama 1 bulan yaitu bulan Juni 2015. Sebagaimana dijelaskan oleh pihak RevenueHits, mereka membayar publishernya net 30.

Dengan demikian, publisher akan dibayar 30 hari setelah akhir bulan setelah memenuhi minimum payout.

Pembayaran kedua saya terima pada sekitar tanggal 25 September 2015. Pembayaran tersebut merupakan penghasilan saya selama dua bulan dari bulan Juli dan Agustus 2015.

Berikut ini adalah tampilan penghasilan saya dari Bulan Juni 2015:
Penghasilan dari RevenueHits

Pada kolom paid, dari gambar di atas dapat dilihat berapa penghasilan yang sudah saya dapat dari RevenueHits. Penghasilan saya memang masih kecil, masih perlu banyak belajar untuk meningkatkan traffic blog.

Contoh publisher RevenueHits yang sudah mencairkan penghasilannya lebih besar dari saya adalah blog www.gupitan.com. Berikut ini adalah penghasilan milik si empunya blog:

Bayaran dari RevenueHits

Jenis Iklan RevenueHits


Jenis Iklan RevenueHits ada dua yaitu jenis iklan Desktop dan Jenis Iklan Mobile. Untuk jenis iklan desktop, anda dapat memilih jenis iklan berupa banner, button, footer, interstitial, shadow box, slider, popup, atau popunder.

Sedangkan untuk jenis iklan mobile, anda dapat memilik jenis iklan mobile dialog, footer, interstitial, notifier, dan new tab. Silakan pilih jenis iklan yang paling pas untuk anda dan juga tentunya yang paling optimal menghasilkan uang untuk blog anda.

Untuk iklan berupa banner akan ada banyak pilihan ukuran di antaranya adalah ukuran 800 x 440, 120 x 600, 300 x 250, 600 x 330, 160 x 600, dan 468 x 60. Banyaknya pilihan ukuran ini memberikan keleluasan bagi anda untuk memilih jenis iklan yang paling pas bagi blog anda.

Cara Mendaftar Publisher RevenueHits


Bagi anda yang belum diterima sebagai publisher Google Adsense, tidak ada salahnya mencoba jenis periklanan yang satu ini. Pengalaman saya pribadi, saya tidak menyesal menjadi publisher RevenueHits meskipun mungkin tidak sebesar Google Adsense.

Saya sudah pernah mencoba beberap jenis periklanan dari yang lokal sampai luar negeri seperti KlikSaya, PPC Blogger, Bidvertiser, Popads, Adhexa, dan terakhir adalah Adsoptimal. Namun sampai saat ini saya belum menemukan yang lebih baik dari RevenueHits untuk Blog saya.

Untuk mendaftar sebagai publisher di RevenueHits, silakan masuk ke www.revenuehits.com.
Cara Daftar Revenuehits
Klik Join Now maka anda akan dibawa ke halaman isian berikut:
Cara Mendaftar Revenuehits
Isikan data-data yang diminta seperti nama depan, nama akhir, nama situs dan url blog anda dan sebagainya. Terakhir jangan lupa klik next step.
Cara mendaftar publisher revenuehits
langkah terakhir adalah isikan username dan password serta alamat email anda dan nomor telepon. Isikan kode verifikasi dan centang "accept terms and condition" lalu klik submit.

Silakan cek email anda. Selamat anda telah menjadi publisher RevenueHits.

Catatan: Laporan Penghasilan dari RevenueHits diupdate tiap 24 jam sekali.

Ikuti Langkah Selanjutnya Memasang Iklan RevenueHits di Blog.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

31 comments so far. What are your thoughts?

  1. Keren nih gan, patut dicoba kayaknya :D
    Oh iya mau nanya, kalo paypal balance nya 0 dan belum terverifikasi apa bisa menerima pembayaran dari revenuehits?
    Mohon dibalas gan :)

    Sankyu ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak masalah Gan pertama kali saya menerima pembayaran juga paypal balance saya masih nol dan pembayaran tetap masuk

      Delete
    2. oh ternyata gk masalah ya kalo balance nya 0 hehee :)
      Oh iya kalo status paypalnya belum "verified" bisa menerima pembayaran dari RH juga kan?

      Delete
    3. Betul sekali gan. gak masalah. belum verified pun sama, bukan hanya bisa menerima pembayaran dari revenuehits, tarik dana dari paypal ke rekening bank lokal kita seperti BRI, Mandiri, dll pun bisa dilakukan meskipun belum verified.

      Apalagi blog agan merupakan blog download sangat cocok dipasangi iklan revenuehits

      Delete
  2. saya baru nyoba 2 hari tapi ko yang banner cpm 0 terus yah padaha viewnya ada, jadi penghasilan yg dihitung cuma yg pop up aja, kira2 tau kenapa mas?
    udah nunggu 2 hari & tetep begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bannernya gak diklik kali mba sama pengunjung. memasang iklan reveneuhits memang minimal 8 hari baru kelihatan karena perlu proses pihak revenuehits untuk menentukan iklan yang tepat

      Delete
    2. Di form pembayaran revenueHits saya bagian sandi kok gagal terus ya? Sandi yg di pake sandi paypal atau mana ya? Mohon pencerahannya

      Delete
  3. Blog indonesia bisa mas? Trafik berapa biar bisa dapet lumauan mmas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget gan. traffic di atas 1000 bisa dicoba gan. kalau masih di bawah seribu mending jangan dulu

      Delete
    2. bisa banget gan. traffic di atas 1000 bisa dicoba gan. kalau masih di bawah seribu mending jangan dulu

      Delete
  4. Udah 3 hari tapi penghasil masih nol homa, hiks
    padahal banyak klik lohj

    ReplyDelete
  5. mas ini cpm,cpc, atau perdownload?
    traffic aku ecpm nya 0, ini screenshot nya
    https://www.flickr.com/photos/140009655@N05/24632227213/in/dateposted-public/

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pasang berapa hari? penghasilan diupdate 24 jam sekali. metode perhitungannya gabungan cpm, cpc dan cpa. kalau traffic masih di bawah 1000, memang penghasilan sering nol, punya saya juga untuk blog yang di bawah 1000

      Delete
  6. kenapa ya gan eCPM saya ada $0,20 tapi kok revenue nya tetap nol ???

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. kalau pengunjung masih di bawah 1000 memang gitu gan, saya juga punya pengalaman. tapi setelah traffic di atas 1000 mulai kelihatan penghasilan

      Delete
  8. mas saya mau nanya, kok revenue saya gak bertambah padahal ada yang klik maaf ya pasang alamat duzblog,xyz

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau traffic blog masih di bawah 1000 emang susah dapat revenue gan

      Delete
  9. maksudanya trafik blog minimum 1000? akumulasi selama pasang iklan revenuehits atau mesti perharinya punya trfik 1000?
    mohon pencerahannya, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. per hari gan. Sama seprti Google Adsense, traffic kecil juga gak bakal bisa gajian tiap bulan

      Delete
  10. punyak saya iklan banner impresi 2000-an klik 7, revenue $0.00 kenapa tu gan?

    ReplyDelete
  11. bosss cara withraw nya gmana boss,,??

    ReplyDelete
  12. saya sudah 50 dolar...bingung cara narik nya gmana bosss??

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk ke menu "Account" lalu pilih billing information. Silakan pilih metode pembayarannya. Tunggu akhir bulan depan, baru cair

      Delete
  13. kalo page viewnya rata rata 500 rekomended ga sob?

    ReplyDelete
  14. oh iya satu lagi kalo revenuehits ditambah popcash bisa ga sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, aman-aman saja, tapi mungkin kurang nyaman bagi pengunjung, kebanyakan popunder

      Delete
  15. gan punya ane impress 1500-3000 ke atas klik sih g sampe 10 perhari , tapi kog g ada penghasilannya ya gan tetep 0 aja ???

    ReplyDelete

 
back to top