Sunday, October 25, 2015

Cara Memaksimalkan Bayaran/Penghasilan dari RevenueHits

Cara memaksimalkan penghasilan dari RevenueHits - Bayaran yang maksimal dari RevenueHits akan anda peroleh jika anda bisa mengatur iklan anda dari RevenueHits. Bayaran atau komisi dari RevenueHits ini terbilang mantap.

Anda bisa baca tulisan saya mengenai Reviu Penghasilan dari RevenueHits berdasarkan hasil dari pengalaman saya sendiri.

Bayaran dari RevenueHits memang tidak sebesar Google Adsense, tapi RevenueHits ini merupakan salah satu alternatif Google Adsense terbaik. Apalagi jika blog anda tergolong blog download, maka komisi dari RevenueHits ini akan optimal.

Setidaknya ada dua cara untuk memaksimalkan penghasilan RevenueHits yaitu:

Jenis Iklan RevenueHits yang Besar Bayarannya


Langkah pertama untuk memaksimalkan komisi, penghasilan, atau bayaran dari RevenueHits adalah memilih jenis iklan yang potensial untuk menghasilkan komisi yang besar.

Sama dengan Google Adsense, pemilihan jenis iklan juga sangat berpengaruh terhadap penghasilan dari RevenueHits yang bakal diterima.

Beberapa jenis iklan RevenueHits yang menghasilkan pendapatan yang besar di antaranya:

1. Iklan Pop Up atau Pop Under.


Iklan jenis pop up atau pop under merupakan jenis iklan yang potensial untuk menghasilkan uang dari RevenueHits. Iklan ini tidak akan muncul di blog anda sehingga tidak mengganggu tampilan blog anda.

Iklan pop up atau pop under akan muncul pada saat pengunjung mengklik sembarang pada blog anda. Jenis iklan ini hampir sama dengan iklan dari Popads.

Jika anda membuat atau memilih jenis iklan RevenueHits, biasanya otomatis akan termasuk juga di situ iklan popup atau popunder. Kecuali anda menonaktifkan iklan tersebut di menu "account" lalu submenu "Preferences".

iklan popup revenuehits

Anda juga dapat membuat iklan Pop Up atau Pop Under melalui menu "Placements" lalu pilih "New Placement" lalu pilih iklan jenis popunder.

2. Slider


Jenis iklan slider dari RevenueHits akan muncul di sebelah kanan atau sebelah kiri blog anda. Jenis iklan ini cocok dipasang jika template blog anda tidak tampil full screen.

Jika template blog anda masih menyisakan ruang kosong di samping kanan atau kiri blog, iklan slider ini cocok dipasang karena tidak mengganggu pengunjung membaca tulisan blog anda.

Jenis iklan slider ini pun terdiri dari berbagai ukuran. Meskipun tadi saya bilang ikaln slider ini muncul di kanan atau kiri blog, sebenarnya iklan ini dapat muncul juga di atas, tengah, dan bawah blog. Tapi menurut saya lebih baik tetap di kiri atau kanan saja agar tidak menggangu tampilan blog.

3. Shadow Box


Iklan jenis shadow box akan muncul seperti dialog box apakah akan melihat iklan atau langsung ke blog dengan meng-close shadow box ini. Jenis iklan ini akan memberikan penghasilan yang lebih besar karena pelung diklik lebih besar.

Tetapi shadow box ini terlihat mengganggu tampilan blog dan membuat pengunjung merasa kurang nyaman. Saya sendiri kurang suka memakai shadow box karena membuat pengunjung kurang nyaman.

4. Footer


Iklan Footer akan muncul di bagian bawah dari blog. Iklan ini memberikan beberapa keuntungan karena ada tombol share untuk facebook, twitter, dan Google+. Iklan ini juga dapat diclose oleh pengunjung dan tidak mengganggu tampilan blog.

Lokasi Iklan Di Blog


Selain menentukan jenis iklan yang peluang penghasilannya lebih besar, meletakkan iklan di lokasi yang tepat juga akan memberikan penghasilan yang optimal dari RevenueHits.

Lokasi favorit saya untuk meletakkan iklan dari RevenueHits adalah di atas postingan (di bawah judul) dan di bawah postingan. Silakan baca Cara Memasang Iklan RevenueHits di Blog.

Lokasi iklan di bawah judul dan di bawah postingan memberikan peluang lebih besar bagi iklan untuk diklik oleh pengunjung.

Jangan memasang iklan RevenuHits di sidebar atau di header karena terbukti penghasilannya sangat tidak optimal, bahkan terkadang sering menghasilkan zero Revenue.

Lokasi iklan selanjutnya bisa diletakkan di atas judul postingan, di bawah header. Atau bisa juga diletakkan di footer. Pilih jenis iklan footer atau mobile untuk meletakkan iklan di footer.

Iklan banner ukuran 800 x 440 juga memberikan penghasilan yang cukup optimal.

Demikian tadi cara memaksimalkan komisi dari RevenueHits berdasarkan pengalaman saya. Bagaimana pengalaman anda?

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

8 comments so far. What are your thoughts?

  1. terimakasih informasinya bang, saya sudah memasangnya di blog saya. klo ingin tengok silahkan

    http://particle-phys.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Terimakasih informasinya.
    Saya baru mencobanya mas hehe
    http://ayokitaonline.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Trims gan mksh pncrahannx
    silahkan agan2 berkunjung ke blog saya
    filemkubaru.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Mantap bray...
    Visit blog saya ya
    www.jalanpintas.gq

    ReplyDelete

 
back to top